Diskon 50% untuk paket cpanel hosting

By revti on 21 June 2013 in Blog
0

Untuk memulai pendaftaran domain name dan akun hosting Anda silahkan kunjungi halaman web http://revti.com/shared-web-hosting kemudian pilih paket hosting yang ingin Anda gunakan dengan cara klik pada tombol ‘Order

pilihpaket

Anda akan diarahkan ke halaman web billing kami dengan paket yang Anda pilih ditampilkan. Apabila Anda ingin mengubah paket hosting, Anda bisa memilih dari dropdown list kemudian klik tombol ‘Continue‘ untuk melanjutkan.

pilihpaket2

Langkah ke-2 adalah memasukkan nama domain Anda, kemudian klik pada tombol ‘Check Availability‘ untuk memeriksa ketersediaan nama yang Anda inginkan. Apabila nama domain tersedia, Anda akan mendapatkan konfirmasi sebagai berikut:

masukkannamadomain

Silahkan klik tombol ‘Continue‘ untuk melanjutkan proses pendaftaran akun hosting. Pada halaman berikutnya Anda akan melihat rincian dari pesanan Anda.

rincianpesanan

Untuk mendapatkan diskon 50% untuk paket hosting yang Anda pesan silahkan klik link ‘Apply Coupon‘ disebelah kanan paket cpanel shared hosting yang Anda pilih.

masukkankupon

Pastikan Anda memasukkan kode kupon dengan benar, yaitu ‘NEW2013‘ untuk mendapatkan diskon 50%. Setelah Anda klik pada tombol OK maka rincian pesanan Anda akan diupdate dengan harga setelah diskon seperti pada gambar berikut:

hargadidiskon

Langkah terakhir adalah mengisi data pribadi Anda pada formulir pendaftaran akun dibawah rincian pesanan Anda dan kemudian klik pada tombol ‘Complete Order

orderselesai

Setelah Anda menyelesaikan proses pengisian form pemesanan Anda akan menerima email invoice yang berisikan informasi jumlah yang harus Anda bayarkan dan juga informasi rekening bank RevTI. Silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan harga yang tertera di invoice ke rekening bank RevTI dan kemudian isi formulir konfirmasi pembayaran di http://revti.com/pembayaran

Setelah kami menerima konfirmasi pembayaran Anda, akun hosting akan segera kami buat dan domain name akan kami registrasikan.

Kunjungi http://revti.com/shared-web-hosting untuk memulai proses registrasi domain dan akun hosting.

Penting: Apabila Anda menggunakan alamat email Yahoo, Hotmail, Gmail atau email gratis lainnya, mohon untuk melakukan pengecekan pada folder spam/junk akun email Anda karena kadang email invoice dari RevTI masuk ke folder spam.